Ketua Bartman Cempaka Taufik Rachman, Mengejar Mimpi Dari Sepak Bola

BANJARBARU, SuaraBorneo – Taufik Rachman SH sangat senang atas dukungan dari Menejer PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman untuk membangun sekolah sepak bola Barito Putera di wilayah Cempaka ini.

“Ini merupakan yang kedua kalinya Barito Putera datang kesini, dan kita sangat mengapresiasi keinginan untuk membuat sekolah sepak bola Barito Putera disini,” ucapnya.

Ia mengharapkan, sekolah sepak bola ini nantinya mampu membangun motovasi dari anak muda untuk bisa menjadi pemain profesional yang mengisi tim PS Barito Putera. “Kita harap dengan pertandingan persahabatan ini serta rencana dibangunnya sekolah sepak bola Barito Putera ini, bisa membangun motivasi generasi pemuda disini,” ungkapnya.

Ditambahkan Taufik pula pada awak media yang mewancarainya, bahwa rasa bangga atas kedatangan dan kesediaan Tim Barito Putera kebanggaan orang Banua bersedia bersama tim sepakbola kampung yang tentu saja tidak sepadan, selevel. Namun, katanya pertandingan persahabatan sebagai ajang silaturahmi, serta menjadikan motivasi, agar anak-anak muda bisa mengejar mimpi melalui sepak bola.

“Kami bermohon agar jalinan silaturahmi melalui pertandingan bisa digelar rutin setiap tahun, demi merawat mimpi kami semua”, harap pengusaha muda ini. (hrs-bjb)

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …