Dua Tokoh Muda Caleg Golkar Berkampanye di Cempaka

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Caleg partai Golkar Banjarbaru Dapil II Kecamatan Cempaka Taufik Rachman, SH dan Troy Satria, SE Caleg DPRD Provinsi Kalsel Dapil 7 (Kota Banjarbaru – Kabupaten Tanah Laut), Minggu (17/2/) menggelar kampanye dialogis di Gedung Futsal Cempaka.

Acara digelar di jadwalkan pada pukul 15.30 Wib itu, masyarakat sangat antusias berdatangan lebih awal yakni pukul 14.00 sudah memenuhi ruangan futsal yang baru saja selesai dibangun yang berkapasitas 500 orang itu.

Seiring tibanya Troy Satria beserta rombongan AMPG Kalsel dari Banjarmasin. Dan disusul H.AR.Iwansyah Ketua Partai Golkar Kota Banjarbaru disambut dengan pekikan “Hidup Golkar” oleh para hadirin dari depan hingga memasuki ruangan tempat acara berlangsung.

Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Quri yang pernah menjuarai MTQ tingkat provinsi Kalsel.

Taufik Rachman dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran masyarakat Cempaka yang telah meluangkan waktunya di kesibukan kerja.

“Saya sangat terharu dan juga bangga melihat kehadiran pian-pian semuanya. Yang tentunya pertemuan ini sebagai pertemuan silaturahmi, hingga mengenal, dan ibarat ibarat pepatah, karena kenal maka saling cinta”, kata pengusaha muda ini.

Taufik menambahkan, lewat kampanye dialogis ini, ia dan Troy ingin mengenalkan diri lebih dekat dengan masyarakat Cempaka atau konstituen, ingin bersilaturahmi dengan warga, agar kami sebagai calon legislatif dikenal lebih dekat oleh konstituen, jelasnya.

Sementara Troy Satria dihadapan warga saat penyampaian program-program sebagai caleg DPRD Kalsel Dapil 7 dihadapan warga saat penyampaikan program-program yang nantinya akan diperjuangkan. Yang tentunya terlebih dahulu telah menyerap aspirasi masyarakat. Kampanye dialogis juga diisi dialog terbuka, dimana setiap orang diberikan hak menyampaikan ide, gagasan dan konsep.

“Termasuk ruang untuk mengkritisi yang dapat memperkaya program-program yang kami tawarkan”, ungkap pemilik SKH Kalimantan Pos ini.

Dalam kegiatan kampanye dialogis ini, Taufik dan Troy ini juga ingin mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam proses politik dan mengambil peran dalam pembangunan.

“Kami ingin mendorong rakyat untuk berfikir lebih kritis dan rasional terhadap program-program pembangunan yang akan dan sedang dijalankan,’ Timpal H.AR.Iwansyah.

Kampanye yang dilakukan Taufik dan Troy ini mendapatkan apresiasi dari H.Iwan panggilan akrab Ketua DPRD Banjarbaru ini, yang telah sukses dan berhasil dalam pengerahan massa. Menurutnya pula kampanye dalam bentuk dialogis jauh lebih efisien dan sangat mendidik Masyarakat.

“Kampanye dialogis ini dapat dijadikan ajang adu program dan disaat itu pula akan lahir banyak ide dan gagasan sebagai aspirasi untuk diperjuangkan di legislatif nanti,” ujarnya.
Selain itu, tambah H.Iwan, Golkar bernomor 4 juga dinilai sesusia dengan empat program yang selama ini dicanangkanya, mengutamakan kesejateraan rakyat. Empat program sembako murah, rumah terjangkau serta tersedia lapangan pekerjaan. “Golkar menang, sembako akan murah”, pungkasnya. (hrs-bjb)

Check Also

BI dan RS TNI Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Kampung Mendawai

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalteng kembali mengadakan, pengobatan gratis …