Dukung Program Satu Juta Rumah, Bank Kalsel Kerjasama Dengan PT. SMF

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung program 1 juta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah dan mendorong ketersediaan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah melalui skema KPR FLPP, Bank Kalsel Unit Usaha Syariah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT. Sarana Multrigriya Finansial (SMF) Persero, Selasa (19/2/2019)

Penandatanganan ini dilakukan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dan Manajemen Risiko & Operasional PT SMF, Trisnai Yurisma.

Agus Syabarrudin mengatakan tujuan kerjasama ini untuk mendukung program satu juta rumah yang telah dicanangkan oleh Pemerintah.

Melalui penandatanganan kerjasama ini, pihaknya mengharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerjasama antara Bank Kalsel dengan PT SMF dan mampu memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

“Kerjasama ini dapat terus berlanjut, guna tercapainya tujuan mulia bersama menyediakan rumah yang layak dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” tandasnya. (*/ad-sb) 

Check Also

Korban Kebakaran Jalan Alalak Tengah Dapat Layanan Kesehatan Gratis dan Sembako

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pasca kebakaran, puluhan warga yang menjadi korban Pelayanan kesehatan dan pemeriksaan dokter …