Wakil Ketua DPRD Kutim Lalui Hasil Tesisnya Dengan Memuaskan

(Wakil Ketua Dua DPRD Kutim yang juga istri Bupati Kutim Ismunandar,  Bunda Firga sesaat setelah mengikuti tahapan ujian tesis – nya di Universitas Merdeka Malang. (Ist).

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR  – Penantian menyelesaikan program S2 melalui berbagai tahapan ujian dan tesis yang dilalui oleh Wakil Ketua Dua DPRD Kutim  sekaligus istri Bupati Kutai Timur, H Ir Ismunandar MT, Ibunda Hj Encek UR Firgasih, SH  akhirnya berbuah manis.

Pada Selasa (19/02) 2019 dipenghujung perkuliahan di Universitas Merdeka Malang orang hebat di Legislatif  Kutim ini, Bunda Firga -sapaan ramahnya- baru saja menyelesaikan tahapan ujian tesisnya.

Berkat kegigihan dan semangat dalam menggali potensi serta meningkatkan  jiwa kepemimpinan melalui SDM, akhirnya Bunda Firga dapat melalui tesisnya dengan hasil terbaik dan memuaskan.

Selama menjalani ujian tesis Bunda Firga turut di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kutim  Roma Malau.Tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya  dan kelegaan dalam sanubari  Wakil Ketua DPRD Kutim  dari kalangan penerus cita-cita RA Kartini ini.

 

Usai melalui tesisnya wanita pelopor pendidikan usia Dini  yang juga menyandang Bunda PAUD Kutim ini mendapatkan banyak ucapan selamat baik dari para tim penguji tesisnya para dosen sekaligus rektor besar di Universitas Merdeka Malang, turut pula Kadisdik Kutim  tak ketinggalan memberikan ucapan selamat.

“Yah Bunda ucapkan terima kasih mendalam kepada semua pihak baik yang telah mensupport (memotivasi). Tak lupa wujud syukur senantiasa dipanjatkan ke hadirat Allah Swt atas raihan yang telah diraih. Terutama kepada Suami tercinta dan anak anak ku yang selalu mendukung setiap langkah dan kiprah emansipasi wanita dalam memimpin secara intelektual juga keprofesionalan, ” ungkap Bunda Firga.

Bunda Firga berharap melalui hasil ujian tesisnya tersebut dapat memberikan manfaat baik bagi kemajuan di Kabupaten Kutai Timur selaku unsur pejabat teras di Legislatif. (aji/ra-sb)

Check Also

Dua ASN HSS Dapat Motor Yamaha Aerox dari Bank Kalsel

KANDANGAN, SuaraBorneo – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Lutfiah Zuraida …