Disdik Kutim Siapkan UN Lebih Baik, Sosialisasi di 4 Wilayah

Disdik Kutim menggiatkan sosialisasi jelang UN

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Tahun ini Dinas Pendidikan Kutai Timur (Disdik Kutim) menjanjikan pelaksanaan ujian nasional (UN) yang lebih baik dan berkualitas. Beberapa kegiatan sosialisasi pun dilancarkan.

Disdik Kutim Bidang Dikmen Seksi Kurikulum dan Evaluasi, melakukan sosialisasi dalam rangka menghadapi UN tingkat SMP. Tahapanmya dimulai dengan pra-UN, kemudian UN.

Plt Kadisdik Kutim Roma Malau menjelaskan, pelaksanaan sosialisasi tersebut dilakukan di empat zona wilayah kecamatan Kutim, pada Rabu (20/2/2019).

“Sementara ini telah dilaksanakan sosialisasi pada zona 1, yaitu wilayah Kecamatan Sangatta Utara ra dan Sangatta Selatan. Berikutnya daerah lain akan menyusul sesuai jadwal,” ujar Roma.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Roma Malau diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Menengah Disdik Kutim Tri Untiastuti, bersama Kasi Kurikulum dan Evaluasi Abbas Husaini.

Acara itu turut dihadiri seluruh kepala sekolah tingkat SMP dari Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan. Juga, dihadiri kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Sangatta Utara Rahmawati. (cik-sb)

Check Also

Kenang Jasa Pahlawan, Bank Kalsel Gelar Upacara dan Lomba HUT Kemerdekaan RI ke-74

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai puji syukur untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, Bank Kalsel melaksanakan upacara Hari …