Desa Teluk Sangkima Diusulkan Ambulance Oleh Yusul T Silambi

Yusuf T Silambi (lima kanan) mengabadikan momen usai Musrenbangcam

Suaraborneo.com, KUTAI TIMUR – Politisi Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kutai Timur Kutim (Kutim) Yusuf T Silambi hadir dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat K
kecamatan. Dia menyuarakan aspirasi rakyat.

Salah satu bentuk nyata sumbangsih Yusuf, dia mengusulkan satu unit mobil ambulance untuk Desa Teluk Singkama di Kecamatan Sangatta Selatan pada 2020 mendatang. Menurutnya, ini semata-mata lantaran rasa terpanggil sebagai anggota dewan.

Mendengarkan keluhan dari kepala desa yang telah berberapa kali mengusulkan namun tidak pernah terealisasi, yang terkendala anggaran daerah.

“Pada tahun 2020 mendatang, saya akan mengusahakan satu unit ambulance yang bekerjasama dengan Bappeda dan Ketua Dprd Kutim untuk merealisasikan keinginan masyarakat” Ujar Yusuf.

Yusuf Silambi menambahkan, melihat urgensi dan tingkat kebutuhan dari masyarakat, membuatnya terpanggil untuk turun membantu mewujudkan keinginan yang beberapa tahun terakhir tertunda.

Dihadapan seluruh peserta Musrenbang Kecamatan Sangatta selatan, dirinya berpesan, agar pada tahun 2020 mendatang Kepala Desa yang didampingi oleh Camat Sangatta Selatan untuk menghadap ke Sekretariat DPRD Kutim. (cik-sb)

Check Also

Kenang Jasa Pahlawan, Bank Kalsel Gelar Upacara dan Lomba HUT Kemerdekaan RI ke-74

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai puji syukur untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, Bank Kalsel melaksanakan upacara Hari …