Ketua Partai Golkar Banjarbaru Jemput Langsung Akbar Tandjung Dari Atas Pesawat

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Kedatangan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar DR Ir H Akbar Tandjung ke Kalimantan Selatan.

Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru H.AR.Iwansyah, langsung menjemput dari atas pesawat yang mendarat di Bendara Syamsudin Noor, pagi Minggu (24/2).

Kedatangan tokoh Golkar ini di Bumi Lambung Mangkurat di agendakan memberikan arahan Rapat Konsolidasi pengurus dan caleg Golkar ke-13 kabupaten/Kota se-Kalsel, yang berlangsung di DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

H.AR Iwansyah mengatakan, kedatangan Tokoh Golkar ini di Kalsel merupakan Provinsi ke lima belas yang disinggahi DR Ir H Akbar Tandjung dalam safari politiknya jelang Pemilu 2019.

“Saya jemput langsung Bang Akbar ke pesawat. Ada Pak Walikota juga, beliau (Akbar Tanjung-Red) akan melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin menghadiri Konsolidasi Organisasi Golkar Kalsel,” ucap H. Iwan yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Banjarbaru ini. (hrs-bjb)

Check Also

BI dan RS TNI Gelar Pengobatan Gratis Untuk Warga Kampung Mendawai

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalteng kembali mengadakan, pengobatan gratis …