Hibur Warga, HM Rosehan Gelar Reses Konsep Jalan Santai

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Dalam rangka melaksanakan tugasnya anggota DPRD Prov Kalimantan Selatan HM Rosehan NB melaksanakan reses di kota Banjarmasin TA. 2019 di Gang Dua, RT 06, Kelurahan Kampung Melayu Darat Banjarmasin Tengah, Senin (25/2) kemarin.

Dalam agenda reses tersebut HM. Rosehan NB sebagai kader partai PDI Perjuangan mengadakan jalan santai yang diikuti ratusan peserta. Puluhan hadiah hiburan di bagikan antara lain kipas angin, kompor gas, setrika hingga sepeda Gunung sebagai hadiah utama.

‘”Ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur saya kepada Allah SWT dan momen ini juga sebagai bentuk menjalin hubungan dengan konstituen dengan acara jalan bersama warga masyarakat Kampung Melayu Darat,” kata HM. Rosehan kepada awak media.

Rosehan menjelaskan, dengan konsep jalan sehat lebih efektif dibanding menggelar forum-forum mengumpulkan masyarakat di sebuah ruangan.

“Sekaligus sosialisasi program pemerintah dan menyerap aspirasi. Karena ketika reses di dalam ruangan, warga kebanyakan enggan menyampaikan aspirasinya,” tandasnya.

Sementara itu, Masyarakat mengaku sangat antusias mengikuti jalanya jalan santai sore tersebut ,apalagi ada hiburan kesenian drum Band dan musik dangdut, sehingga menambah suasana semakin meriah.

“Alhamdulillah acara sore ini ramai. Ini bisa menghibur warga Kampung Melayu. Apalagi banyak hadiah yang menghibur. Bapak Rosehan memang paling mengerti kemauan masyarakat,” ucap Samsudin, warga setempat.

Hal senada di utarakan, Misnawati, ia merasa bangga memiliki wakil rakyat yang tidak melupakan rakyatnya, tetap memperhatikan serta membantu merealisasikan aspirasinya. (edz/ad-sb)

Check Also

Peduli, Relawan PKS Kalteng Ikut Padamkan Kebakaran Lahan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) yang terjadi beberapa bulan terakhir, tidak …