Dandim 1007/BJM Sambangi RRI

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif Sambangi Radio Republik Indonesia (RRI) Banjarmasin Rabu (27/2/2019).

Kedatangan, orang nomor satu di Kodim Banjarmasin ini, disambut Pimpinan RRI Banjarmasin Ngatno dan sejumlah pejabat RRI.

Dandim juga diberi kesempatan sebagai tamu pada acara Bepanderan Warga Banua selama kurang lebih 15 menit.

Dengan memanfaatkan waktu yang singkat ini digunakan Dandim untuk menjelaskan netralitas TNI dalam menghadapi Pilleg dan Pilpres mendatang.

“Sebagai aparat keamanan harus menjaga ketertiban dan stabilitas wilayah agar situasi diwilayah banjarmasin tetap aman dan kondusif,”katanya.

Dandim mengatakan pula, di usia ke 57 tahun Kodim 1007/Banjarmasin menggelar beberapa pertandingan dan kegiatan diantaranya lomba binsat antar koramil, gowes, babarasih.

Kemudian, lomba kontes mobil dan donor darah serta anjangsana ke beberapa warga kodim yang sudah purna.

Lebih jauh dikatakannya, kedepan menghadapi berbagai tantangan yang ada Komandan Kodim akan sering berkunjung ke RRI karena RRI sebagai corong siaran publik. (ad/ujg-sb)

Check Also

Penambahan Unit Transportasi Masuk Aspek Utama Smart City

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Untuk mewujudkan Banjarmasin Kota Sungai sebagai (D)River Smart City yang mengedepankan pelestarian …