Penerangan Adalah Ujung Tombak Garda Terdepan Di Era Kekinian

SuaraBorneo.com, SAMARINDA – Sebanyak 50 personel anggota Media Center dari jajaran Kodam VI/Mulawarman (Mlw) mengikuti Penataran Terpusat Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Penerangan Kodam VI/Mlw di Kantor Media Center Pendam VI/Mlw Jln. Tanjungpura IV Blok G 55 Balikpapan. Senin, (04/03/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh personel Kodim-kodim jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) yang menjabat sebagai personel Media Center Kodim serta personel Penrem 091/ASN dan personel Pendam VI/Mlw. Kegiatan Jurnalistik ini dibuka mulai tanggal 4 sampai dengan 6 Maret 2019.

Katim Liput Kapten Inf Hariyanto mengatakan “Dalam penataran Jurnalistik ini seluruh personel yang mengikuti diharapkan mampu dalam membuat pemberitaan secara aktual dan mudah dimengerti. Agar mampu menyeimbangi atau pun mengikuti perkembangan jaman yang sangat modern”.

“Semakin majunya perkembangan jaman di era sekarang yang mulai berkembang seperti halnya Medsos dapat mempercepat dan mempermudah menyebarkan berita. Untuk itu diharapkan sebagai Insan Penerangan dapat menyebarkan berita secara aktual maupun benar”, ungkapnya.

“Kita orang Penerangan yaitu orang yang sudah disiapkan sebagai ujuk tombak garda terdepan di era kekinian”, tutupnya. (*)

Check Also

Revitalisasi Pasar Rakyat di Kecamatan Kongebeng Kutim

KUTIM, SuaraBorneo.com – Pasar rakyat merupakan sektor penggerak ekonomi Di desa Marga Mulia Sp 4 …

error: Off