Bambang Susatyo Akan Mengukuhkan Nadjmi Adhani Sebagai Ketua Depidar XIV SOKSI Kalse

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Penghargaan dan Ucapan terimakasih serta sepantasnya kami haturkan, sampaikan kepada pian-pian barataan, ucap Nadjmi Adhani.

Sebagai seorang birokrasi yang memulai berkarier dari golongan II, hingga menjabat Camat dan mengundurkan diri, tambah Nadjmi yang menjabat Walikota Banjarbaru ini.  Sudah Barang tentu tidak banyak pengalaman di bidang organisasi kemasyarakatan.

“Tentu saja dalam mengelola dan mengurus organisasi sebesar SOKSI, kami butuh bimbingan, butuh masukan dan kerja sama serta dukungan Pian sabaratan” harap orang nomor satu di Kota Idaman ini, dalam sambutannya
seusai terpilih sebagai ketua oleh tim formatur terdiri dari ketua Safrudin Sabang, wakil ketua Adi Kartika, Sekretaris H.Jumli Hasan, H.Fadillah dan Bimo sebagai anggota.

Dan Hakim Sarifudin Dari DERPINAS sebagai Pimpinan Musda Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) XIV Sentral Organisasi Karyawan Sendiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Kalimantan Selatan, yang berlangsung di Brilian Room Dafam Hotel Banjarbaru, Senin Malam (4/3).

Terpilihnya Nadjmi Adhani Diarena Musda DERPIDAR XIV SOKSI Propinsi Kalimantan Selatan ini di ikuti sembilan utusan SOKSI tingkat II dari 13 Kabupaten/Kota se-kalimantan selatan yang hadir, juga di hadiri utusan Dewan Pimpinan Nasional (DERPINAS) SOKSI.

Sebagaimana di agendakan pada Selasa hari ini Kepengurusan lengkap DERPIDAR SOKSI Provinsi Kalimantan Selatan dengan Ketua Nadjmi Adhani, akan dilakukan Pelantikan langsung Oleh Bambang Susatyo Ketua Umum DERPINAS SOKSI, di Ball Room Dafam Hotel. (hrs-bjb)

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …