Berjiwa Sosial, Ipda M. Aini Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Bayi Penderita Infeksi Usus Asal Kandangan

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sejumlah relawan yang dikomandoi oleh Ipda M. Aini melakukan Aksi Sosial penggalangan dana di kaki jembatan Pekauman, Jalan Rantauan Darat, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Senin (5/3) malam.

Penggalangan dana tersebut diperuntukkan untuk bayi berusia 4 bulan bernama M. Khairullah, yang menderita infeksi usus dan lubang anus asal Kandangan, Kalimantan Selatan

“Kami mengucapkan terimakasih kepada
masyarakat Banjarmasin Selatan dan sekitar yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk adik kita M. Khairullah dan semoga di bulan yang baik ini, kebaikan masyarakat mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ungkap Ipda M. Aini selaku koordinator aksi.

Polisi yang berdinas di satuan Ditpolair Polda Kalsel itu menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan panggilan jiwa serta spontanitas dari sejumlah relawan yang terlibat melakukan penggalangan dana.

“Kegiatan ini dilakukan secara spontanitas dan tidak ada persiapan apapun, karena ini murni untuk membantu biaya pengobatan Bayi M. Khairullah yang hingga kini masih jalani perawatan di RSUD Kandangan,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan bantuan yang diberikan ini nantinya dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan bayi malang itu.

“Semoga dana yang terkumpulkan ini dapat membantu keluarga pasien untuk pengobatan dan biaya perawatan,” harapnya.

Ipda M. Aini menambahkan, kegiatan yang dimulai sejak hari Jumat (1/3) dan berakhir Senin (5/3) malam sekitar pukul 22.00 wita tersebut ternyata membuahkan hasil yang cukup lumayan. Dana yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp. 4.400.000. Dana tersebut rencananya akan langsung diserahkan ke pihak keluarga Bayi M. Khairullah. (edz/ad-sb)

Check Also

Kendati Hujan Babinsa Sei Hanyo Semangat Amankan Perayaan Paskah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang merayakan Paskah, Babinsa …