Ada Darah di TKP Tabrakan Mobil di Teluk Lingga, Sopir Masuk RS, Korban Hilang

Melintang di tengah median jalan, kendaraan roda empat jenis kijang dengan pelat nomor KT 8181 RF diperiksa oleh anggota Unit Satlantas Polres Kutim.

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Sebuah tragedi laka lantas kembali terjadi. Mobil sopir yang diduga penabrak itu melintang dengan keadaan ringsek, ditemani beberapa darah bergumpal di Jalan Yos Sudarso III, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur (Kutim), Rabu (6/3) sekira pukul 12.30 Wita.

Kasat Lantas AKP Eko Budiyatno melalui Kanit Laka Lantas Iptu Totok Pujo menjelaskan, kendaraan roda empat jenis kijang dengan pelat nomor KT 8181 RF itu, sebelumnya sempat menyerempet pengguna jalan lain di Gang Ternak, Jalan Yos Sudarso II. Lalu dia dikejar.

Terlihat adanya darah bergumpal tepat disebelah kendaraan roda empat yang melintang ditengah median jalan tersebut

Tapi mobil itu justru meneruskan perjalanannya. Akhirnya sopir itu menabrak lagi sebuah mobil di kawasan Teluk Lingga, tak jauh dari eks Hotel Amar. Singkat cerita, mobil itu sudah melintang di tengah median jalan, dengan keadaan kap depan mobil terbuka.

Pengamatan media ini di TKP, terdapat gumpalan darah di sekitar depan mobil tersebut. Petugas Satlantas pun lekas tanggap mengamankan kondisi lalu lintas dan mengamankan kendaraan itu.

“Sopirnya sudah masuk rumah sakit. Mobilnya kami amankan,” imbuh dia.

Namun disayangkan, ujar Totok, saat petugas mencari keterangan di TKP, tak ada warga yang benar-benar bisa memberi informasi valid sepenuhnya.

“Saat kami mencari korban yang mana, tak ada yang mau mengaku. Diduga orang baru belajar naik mobil,” ungkap dia.

Diketahui, di kaca belakang mobil terdapat stiker politik, berupa gambar salah satu calon legislatif (caleg) beserta dari salah satu partai politik ternama. Namun sudah dilepas stiker itu setelah mobil diamankan.

Kabag OPS Polres Kutim menjelaskan, sementara perkara tersebut sedang ditangani unit Laka lebih lanjut.

“Barang bukti dan sopir sudah diamankan di Mako Lantas untuk proses lebih lanjut,” ucap dia. (yoy/cik/ra-sb)

Check Also

Revitalisasi Pasar Rakyat di Kecamatan Kongebeng Kutim

KUTIM, SuaraBorneo.com – Pasar rakyat merupakan sektor penggerak ekonomi Di desa Marga Mulia Sp 4 …