Bambang Susanto Amanatkan DEPIDAR XIV SOKSI Kalsel Pada Nadjmi Adhani

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Pengukuhan dan Pelantikan DAPIDAR XIV Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI) Provinsi Kalimantan Selatan. Telah dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DERPINAS Bambang Susatyo kepada Nadjmi Adhani Sebagai Ketua, H.AR.Iwansyah sebagai Sekretaris, dan segenap jajaran kepengurusan Periode 1019-2024. berlangsung di Ball Room Grand Dafam Syariah Hotel Banjarbaru, Selasa (5/3).

Ketua Panitia Musda H.AR.Iwansyah pada laporannya, bahwa Musda telah dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2019 satu hari penuh hingga malam, berjalan dengan lancar aman sebagaimana aturan dan mekanisme organisasi. Hingga menghasilkan kepengurusan baru, yakni Nadjmi Adhani sebagai Ketua DEPIDAR XIV SOKSI Propinsi Kalimantan Selatan.

Ucapan terimakasih yang tak terhingga, ucap H.Iwan yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Banjarbaru ini. Kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras hingga terselenggaranya acara hingga hari ini.

Nadjmi Adhani seusai di kukuhkan dan dilantik, pada sambutannya. Penghargaan dan Ucapan terimakasih serta amanah yang diberikan. Sepantasnya kami haturkan, sampaikan pada pian-pian barataan, yang memberikan kepercayaan memimpin DEPIDAR XIV SOKSI Provinsi Kalimantan Selatan, ucap Nadjmi Adhani.

Sebagai seorang birokrasi yang memulai dari dari golongan II, hingga menjabat Camat dan mengundurkan diri.
Sudah Barang tentu tidak banyak pengalaman di bidang organisasi kemasyarakatan.

“Tentu saja dalam mengelola dan mengurus organisasi sebesar SOKSI, kami butuh bimbingan, butuh masukan dan kerja sama serta dukungan Pian sabaratan,” harap Nadjmi yang menjabat Walikota Banjarbaru ini.

SOKSI Organisasi Kemasyarakatan yang bersama Kosgoro dan MKGR yang di sebut TRI KARYA inilah yang telah melahirkan Golongan Karya. Bambang Susatyo mengharapkan kepada jajaran pengurus SOKSI untuk terus berkiprah dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kalimantan Selatan.

“Dari 91 anggota DPR-RI F-P Golkar, 51 adalah kader SOKSI. PDIP punya Presiden Jokowi, SOKSI juga punya orang nomor satu, yakni ketua DPR-RI yang berdiri di hadapan saudara-saudara”, kata Bambang Susatyo yang langsung disambut tepuk tangan dari hadirin yang menuju ruangan.

Sahbirin Noor Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Bambang Soesatyo beserta rombongan di Bumi Lambung Mangkurat, Buminya Pangeran Antasari sosok Pahlawan Kalimantan Selatan. “SOKSI dengan simboyan, Maju Terus, Maka Pangeran Antasari, Haram Manyarah Waja Sampai Keputing,” pekik Paman Birin sapaan akrab orang nomor satu di Kalimantan Selatan ini.

Dalam acara pengukuhan dan Pelantikan DEPIDAR XIV SOKSI Kalimantan Selatan ini turut hadir anggota DPR RI dari Partai Golkar Misbakhun dan Ahmadi Noor Supit. Dan Jajaran DEPINAS SOKSI, Baladhika Karya (Garda SOKSI), serta Kolonel (Pur) Nasib Alamsyah Ketua Pusat Kendali Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin (PUSDAL-JMA) Kalimantan Selatan. (hrs-bjb)

Check Also

Patroli Gabungan di Perbatasan, Cegah Penyeludupan Secara Ilegal

KAPUAS HULU, SuaraBorneo – Untuk mengantisipasi masuknya barang terutama akomoditi pertanian secara ilegal dari luar …

error: Off