Priode Kepemimpinan Lama HIPMA KT Berpesan Kepada Dinas Sosial Transparansi Dalam Menyeleksi Pemberian Beasiswa

Menitipkan pesan ketua HIPMA KT yang lama melalui Munas Ke – V cetak kepemimpinan yang berkualitas dan berkarakter. (Ist)

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Tak terasa dua tahun sudah priode kepemimpinan Ketua Himpunan Mahasiswa Pelajar Kutai Timur dibawah komando Harist Humam.Tentunya banyak kesan, pesan dan pengalaman tersirat penuh makna.

Dalam sambutan Musyawarah Nasional Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kutai Timur (HIPMA KT) ke – V yang berlangsung di ruang ballroom Meranti Kantor Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, Rabu (6/3) Ketua Pengurus HIPMA KT yang lama Harist Humam sangat berharap nantinya hasil Munas HIPMA-KT melalui Munas ke – V nya, dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinannya.

Harist mengungkapkan semasa priodenya 2018 sampai dengan 2019 telah banyak koordinasi kemitraan dengan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur dalam hal ini Dinas Soisal. “Untuk itu nantinya ketua yang baru dapat memperluas jaringan kemitraan tidak hanya pada Pemkab saja akan tetapi peran swasta (stake holder) mampu memngembangkan anak cabang HIPMA KT misalnya hingga 10 ranting,” terangnya.

Ia sangat berharap dalam hal ini Dinas Sosial dapat lebih transparan dalam tekhnis seleksi pemberian bea siswa. “Ada yang seharusnya mendapatkan beasiswa dengan kualifikasi oersayaratan yang diterapkan ada juga yang tidak mendapatkan,” tegas Harist.

Pada kesempatan diakhir masa priode-nya Harist turut mengucapkan rasa terima kasih mendalamnya sekaligus permohonan maafnya apabila selama kepemimpinannya masih dirasakan hal-hal yang kurang.

“Sebagai manusia biasa tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, alangkah baiknya kekurangan dapat dievaluasi untuk dapat lebih baik lagi memimpin HIPMA KT ke depan nantinya terlebih kepada ketua yang baru,” ujar Harist. (*/aji/ra-sb)

Check Also

Dukung PKN Revolusi Mental 2019, Bank Kalsel Beri Bantuan Calon Debitur KUR Sektor Peternakan

MARTAPURA, SuaraBorneo – Sebagai tuan rumah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019, berbagai rangkaian …