Agusriansyah Ridwan Dorong Perbaikan Jalan Poros Sangsaka

Agusriansyah Ridwan

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Warga yang bermukin di wilayah Sangsaka (Sangkulirang, Sandara, Karangan, Kaliorang dan Kaubun), menyoroti melalui media sosial Facebook, jalan poros Bengalon-Kaliorang yang rusak parah. Pasalnya, memasuki musim penhujan jalan tersebut menjadi berlumpur dan sulit untuk di lalui oleh kendaraan

Anggota DPRD Kutai Timur, asal dapil IV (Sangkuliran, Karangan, Sandaran, Kaliorang dan Kaubun) Agusriansyah angkat bicara soal rusaknya akses jalan poros Bengalon – Kaliorang.

Menurut Agus, ini sudah berulang kali disampaikan ke pihak DPRD Provinsi Kaltim, bahkan pihaknya juga telah berulang kali, angkat bicara di beberara media cetak maupun media digital. Namun, jalan tersebut tak kunjung ada perbaikan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

“Pada saat pertemuan dengan mereka (Anggota DPRD Provinis), kami sudah sampaikan agar jalan tersebut menjadi prioritas, karena ini menjadi kebutuhan masyarakat. Kebutuhan dasar ini tentunya akan berimplikasi terhadap peningkatan ekonomi dan peningkatan yang lainnya,”jelasnya.

Diungkapannya, jalan tersebut semakin parah dan cukup panjang, kerusakan terparah mulai dari Jembatan Ma’aruf sampai ke wilayah simpan empat kaliorang, Kaubun dan Sangkulirang.

“Saya berharap, di kepemimpinan Gubernur Kaltim Isran Noor, jalan tersebut menjadi prioritas ditahun 2019 dan segera dikerjakan dan pengerjaannya tidak putus putus.”ujar Anggota DRPD Kutim dari Partai Keadilan Sejaterah (PKS) ini.

Lebih lanjut ia menambahkan, ini menjadi sebuah komitmen Isran Noor dan Hadi Mulyadi saat melakukan kampeye di wilayah Sangsaka pada pemilihan gubernur Kaltim tahun 2018 lalu. “saya yakin, mereka akan komitmen untuk memenuhi harapan masyarakat di wilayah tersebut,” terang dia. (cik-sb)

Check Also

Kenang Jasa Pahlawan, Bank Kalsel Gelar Upacara dan Lomba HUT Kemerdekaan RI ke-74

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai puji syukur untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, Bank Kalsel melaksanakan upacara Hari …