Karst Tubing Sei Rapai Teratau Jadi Bagian Wisata di Tabalong

SuaraBorneo.com, TABALONG – Teratau menambahkan daftar tempat wisata di Tabalong dengan wisata karst Tubing yang ada di desa Sei Batu Rapai Disana kita bisa menikmati keindahan alam dan jalur untuk Tubing trip nya, Rabu (06/072019).

Disporapar bidang Pariwisata bersama Relawan Pokdarwis Tabalong , Tabalong Exotic Borneo, GENPI, bahu membahu membersihkan dan mempercantik lokasi yang akan di tambahkan dalam salah satu dalam paket wisata yang ada di desa Teratau.

“Tabalong punya beragam jenis wisata mulai dari alam, budaya, hingga kuliner. Semoga Kedepannya Tabalong memiliki “magnet” yang tidak hanya bisa menggaet wisatawa lokal tapi juga bisa menggaet wisatawan dari berbagai belahan dunia,” ungkap Lilis Marta Diana (saat di tanya langsung harapan nya untuk dtw yang ada di Tabalong)

Kami akan terus bergerak dan akan terus semangat memajukan tempat wisata di Tabalong agar bisa menjadi gerbong utama lokomotif tonggak dan penopang SDM di Tabalong, tambahnya

Salah satu Relawan GenPi juga mengatakan akan mendukung dan siap membantu dalam bentuk Tenaga dan promosi untuk kemajuan DTW di Tabalong yang langsung di amini semua Relawan Pokdarwis Tabalong dan Tabalong Exotic Borneo.

Dari Relawan Tabalong Exotic Borneo juga menambahkan akan membantu mengenalkan tempat wisata yang ada di tabalong dengan youtube silahkan buka di chanel “Tabalong Exotic Borneo” ungkap salah satu Relawan TEB yang tidak mau menyebutkan namanya.(mh/ujg-sb)

Check Also

Tingkatkan Kualitas Guru, Pergunu Tala Gelar Seminar

PELAIHARI, SuaraBorneo – Persatuan Guru Nahdatul Ulama (Pergunu) terus berupaya meningkatkan kualitas dan kompetensi guru …