Pemkab Kutim Ikut Andil Penting dalam Rapat Penting tentang KEK MBTK di Kantor Gubernur

Rapat penting di Kantor Gubernur membahas KEK MBTK yang akan diresmikan Presiden Joko Widodo.

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Persiapan peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta Trans Kalimantan (MBTK) oleh Presiden Joko Widodo bersama Menteri Koordinator Perekonomian, Darmin Nasution, kembali dibahas tim Dewan Nasional KEK dan Pemprov Kaltim.

Pembahasan yang dihadiri Sekda Kutim Drs H Irawansyah M Si dan Asisten Ekonomi Pembangunan, Rupiansyah digelar di lantai II Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (6/3/3019).

Rapat persiapan peresmian KEK Maloy di Kantor Gubernul Kaltim. Pemerintah Provinsi Kaltim dan PT Melati Bhakti Satya selaku pihak yang ditunjuk sebagai badan pengelola KEK MBTK membeberkan evaluasi dan skema pelaksanaan rencana peresmian kawasan yang akan menjadi jantung kehidupan di pesisir Kutai Timur.

“Tersisa waktu sekitar satu minggu lagi. Teknis pelaksanaan masih kita bahas bersama. Dengan kelonggaran waktu yang ada, maka memberikan ruang untuk Pemprov Kaltim dan Pemkab Kutim agar lebih mempersiapkan (peresmian) dengan baik,” ungkap Rupiansyah. (cik-sb)

Check Also

Aset Lebih Rp 13 Triliun, Bank Kalsel Tawarkan Saham Perdananya Untuk Umum Tahun 2020

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bank Kalsel merupakan milik pemerintah provinsi Kalimantan, selalu berkomitmen membangun dan kemajuan …

error: Off