Guna Sukseskan Penilaian KLA, Wabup Pinta OPD Dapat Menyerahkan Laporan Pendukung

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang

SuaraBorneo.com, KUTIM – Untuk kesekian kalinnya Kabupaten Kutai Timur akan menghadapi tahapan penilaian Kabupaten Laik Anak, hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kutai Timur Aisyah HD dalam pembahasan rapat Coffe Morning, diruang Meranti Setkab Kutim, Senin (11/3/2019).

Aisyah menjelaskan sejak tahun 2017, Kabupaten Kutai Timur telah mengumpulkan 18 point penilaian, sedangkan tahun 2018 meningkat hingga 204,85 point dalam hal inisiasi percepatan KLA, sedangkan untuk mendapatkan predikat KLA, poin yang harus diperlukan oleh pusat ada 500 point dan point maksimalnya mencapai 1000 point.

Aisyah HD

Untuk menyiapkan verfikasi terkait KLA Aisyah mengatakan dihadapan Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM saat memimpin coffe morning, terkhusus kepada OPD terkait yang turut menjadi pendukung pekaksanaan penilaian KLA, agar dapat segera memberikan data (pelaporan) administrasi penunjangnya. Karena terhitung pada Selasa (12/03) nanti, akan memasuki masa tahap penilaian.

Menanggapi perihal tersebut Kasmidi, meminta kepada masing-masing OPD agar dapat memberikan berbagai keperluan data adminsitrasinya guna mendukung Kutim menjadi Kabupaten Laik Anak.

“Harus kita dukung program KLA ini, dengan pencapaian hasil penilaian yang diharapakan hingga mencapai 1000 point,” ulas Kasmidi kembali dihadapan para Kepala OPD maupun ASN di intansi terkait. (aji/ra-sb)

Check Also

Danrem 091/ASN Pimpin Sertijab 14 Pejabat TNI Kaltim dan Kaltara

Suaraborneo.com, SAMARINDA – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen Widi Prasetijono memimpin langsung acara serah …