Mulawarman Peduli : Istri Anggota terbaring Sakit, Danramil 1007-01 Banjarmasin Timur Datang Menjenguk

BANJARMASIN – Bagi Danramil 1007-01 Banjarmasin Timur Mayor Inf Gatot Waluyo perbedaan pangkat dan jabatan bukan penghalang untuk dekat dengan anggotanya. Salah satu buktinya, dia memberi perhatian kepada anak buahnya, Sertu Mohrijin yang tertimpa musibah.

Istri sekaligus putri tercinta dari Sertu Muhrijin terbaring lemah di rumah sakit TPT dr. Soeharsono Banjarmasin. Melihat kondisi itu, membuat hati Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo terenyuh. Dia tergerak untuk memberi perhatian dengan memperhatikan betul kondisi istri dan anak dari prajuritnya itu. Dia pun menjenguk mereka.

Yang patut dibanggakan dari seorang Sertu Mohrijin, Profesinya sebagai prajurit TNI tak menghalanginya untuk terus merawat anak dan istrinya itu.Meski raga terasa lelah, Mohrijin tetap harus bisa membagi waktu bagi anaknya yang membutuhkan perhatian lebih darinya.

“Kami selalu mendo’akan semoga lekas sembuh dan dapat pulih seperti sediakala serta kembali berkumpul dengan keluarga,” tutur Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo kepada keluarga Sertu Mohrijin saat menjenguk mereka di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo juga mengatakan kepada Sertu Mohrijin agar tetap sabar dan harus kuat dalam menjalani ujian yang dialami saat ini.

Sertu Mohrijin pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta anggota koramil yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan kesembuhan istri dan putrinya

“Terima kasih komandan serta anggota koramil sudah mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada istri dan anak saya agar lekas sembuh” ucap Sertu Mohrijin

Dengan kehadiran Danramil beserta rombongan diharapkan dapat memberi motivasi kepada istri anggota yang sakit agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala. (edz/ad-sb)

Check Also

Kebakaran di Bataguh, Dinsos Salurkan Bantuan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kecamatan …

error: Off