Cairnya Isentif Guru TK2D, Buah Manis Perjuangan Panjang Kadisdik

Roma Malau

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Salah satu andil Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur (Disdik Kutim), ialah memperjuangkan insentif para guru TK2D.

Setelah melalui berbagai tahapan dan proses panjang, termasuk pembahasan dalam agenda rapat rutin bersama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) di Coffe Morning. Kadisdik Kutim Roma Malau, senantiasa menyampaikan langsung kepada Bupati Kutim Ismunandar akan pentingnya memperhatiakan kesejahteraan para guru TK2D tersebut.

Tak sia-sia, perjuanganya selama ini pun akhirnya berbuah manis, melalui persetujuan Bupati Ismu -saapan akrab- belum lama ini akhirnya sebanyak 4050 guru TK2D dapat menikmati insentif.

“Para guru TK2D telah mendapatkan insentif, sudah meraka terima. Selaku pimpinan Disdik saya sedikit lega dan bersyukur dapat menyelesaikan pembayaran isentif tersebut,” ucap Roma Malau.

Untuk itu Roma Malau turut mengucapkan kembali rasa terima kasihnya baik kepada Pemkab Kutim, dalam hal ini Bupati Ismunandar atas atensinya, serta kepada para guru TK2D atas pengabdiannya yang tulus dan penuh kesabaran untuk tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai tenaga pengajar.

“Tetap semangat dalam mencerdaskan masa depan anak bangsa. Bersama kita tingkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kutim, serta kian bersinergi dengan pemerintah,” ringkasnya. (aji/ra-sb)

Check Also

Berikan Layanan Terbaik Setoran Ibadah Haji, Bank Kalsel Resmi Ditunjuk Sebagai BPS-BPIH

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Sebagai rangkaian kegiatan Indonesia Sharia Economic Festival 6th maka Bank Indonesia yang …