Mulawarman Peduli : Dandim 1007/BJM Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Anak Cacat Sejak Lahir

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Dandim 1007/Banjarmasin memberikan bantuan kursi roda kepada Sautun Hasanah (25) beralamat jalan Kolonel Sugiono gang ABC kelurahan Pekapuran Laut, kota Banjarmasin, Jum’at (15/3/2019).

Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif, menyampaikan, “Kegiatan Mulawarman Peduli, kami sebagai manusia khususnya TNI dari rakyat, kita bantu sesama warga, butuhnya rakyat dengan TNI, program yang dicanangkan oleh Pangdam Mulawarman, memberikan semangat, sebagai kepedulian kepada sesama,” papar Dandim 1007/Banjarmasin.

Lanjut Dandim, sebelumnya sudah pernah memberikan bantuan sembako, melihat keadaan anak selama 24 tahun berbaring, saya tersentuh memberikan kursi roda agar dapat melihat dunia luar bersama teman-temannya,” ungkapnya.

 

Kegiatan merupakan bagian dari Mulawarman Peduli, “Memang saudara saya mengalami sakit cacat sejak lahir hingga sekarang dan hanya terbaring di tempat tidur, hingga sampai saat ini dijaga, dirawat,” ungkap Jaimah Aslamiah kakak Sautun Hasanah.

Pada kesempatan Danramil 1007-01/BT, Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo, mengatakan, “Kegiatan ini sebuah wujud dari kegiatan Pangdam Mulawarman dan tidak akan berhenti sampai disini,” bebernya. (ad-sb)

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …