Pelajar Ranpul Nikmati Beasiswa, Ini Kata Camat

Camat Rantau Pulang Mulyono Saat Menyampaikan Laporannya Pada Agenda Coffe Morning. (Ist)

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Camat Rantau Pulung (Ranpul) , Mulyono mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan sebagian dana CSR nya kepada siswa SMP dan SMA di Ranpul.

Dikatakan Camat terbaik tersebut, bantuan beasiswa kepada 30 pelajar siswa dengan rincian, 10 pelajar SMP dan 20 pelajar SMA tersebut merupakan kepedulian perusahaan sekitar kepada dunia pendidikan.

“Ini merupakan kepedulian perusahaan. Tentu saja kami sangat menghargai dan menerima dengan senang hati,” kata Mulyono.

Sebenarnya kata Mulyono, perusahaan sudah banyak membantu. Tidak hanya dalam dunia pendidikan, melainkan beberapa kebutuhan sosial lainnya. Salah satunya kegiatan keagamaan.

“Tentu saja kami berharap kerjasama ini terus berjalan. Bahkan, ada trobosan-trohosan bantuan sosial lainnya kepada warga,” harapnya.

Kadisdik Kutim, Roma Malau pun memberikan apresiasi kepada perusahaan lantaran ingin berbagi kepada para siswa di Ranpul.

“Untuk memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi, memang perlu diberikan hadiah khusus. Salah satunya beasiswa. Sehingga mereka terus semangat. Begitupun dengan beasiswa tidak mampu,” kata Roma. (dy/ra-sb)

Check Also

Dukung PKN Revolusi Mental 2019, Bank Kalsel Beri Bantuan Calon Debitur KUR Sektor Peternakan

MARTAPURA, SuaraBorneo – Sebagai tuan rumah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019, berbagai rangkaian …