Pemkab Berikan Apresiasi, Ratusan Siswa Kunjungi Kantor Bupati

Siswa TK Darussalam Foto Bersama. (Ist)

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Ratusan siswa TK IT Darussalam, Kamis, (14/3/2019) kemarin menyambangi Kantor Bupati Kutim.

Mereka langsung disambut oleh Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang. Kedatangan mereka merupakan ajang pembelajaran bagi anak-anak. Salah satunya mengenal Kantor Bupati dan kelihatan tatanan pemerintahan di Kutim.

Kunjungan demikian ini bukan kali pertama. Akan tetapi sudah menjadi rutinitas dalam setiap bulan. Beruntung, kunjungan kali ini menyasar di Kantor Bupati.

Tentu saja hal ini mendapatkan sambutan hangat dari Wabup Kasmidi. Dirinya pun memberikan apresiasi. Kata Kasmidi, cara demikian ini memang harus dibudayakan. Sehingga, para siswa TK dapat mengenal sejak dini dunia pemerintahan dan atau kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Saat datang langsung kami ajak untuk melihat semua aktivitas di kantor. Melihat ruangan kantor bupati dan lainnya,” kata Kasmidi.

Dirinya pun memberikan sedikit apresiasi kepada siswa yang dapat menjawab pertanyaan seputar keagamaan. Salah satunya ayat-ayat pendek yang mana diketahui Darussalam merupakan pendidikan keagamaan. (dy/ra-sb)

Check Also

Aset Lebih Rp 13 Triliun, Bank Kalsel Tawarkan Saham Perdananya Untuk Umum Tahun 2020

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bank Kalsel merupakan milik pemerintah provinsi Kalimantan, selalu berkomitmen membangun dan kemajuan …

error: Off