Raker Pemkab Tabalong 2020 Gelar Forum Konsultasi Publik

TABALONG, SuaraBorneo.com – Dalam merancang awal kerja Pemkab Tabalong pada 2020 mendatang, “Forum Konsultasi Publik” menggelar rapat pembahasan untuk salah satu tahapan kegiatan perencanaan pembangunan berdasarkan peraturan menteri dalam negri nomor 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian, dan Evaluasi pembangunan daerah, tata cara Evaluasi Raperda tentang RPJPD dan RPJMD, serta Tata cara perubahan RPJPD, RPJMD, dan RKPD. Kegiatan tersebut digelar di Wisma Tamu Bersinar Komplek Kediaman Bupati Tabalong pada kamis 14/03/2019.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah memaparkan tentang arah kebijakan pendapatan daerah, dari Kepala Bappeda memaparkan tentang Prioritas dan sasaran pembangunan Kabupaten Tabalong Tahun 2019, dan yang terakhir paparan dari Kepala BPKAD tentang arah kebijakan belanja daerah.

Setelah selesai paparan dilanjutkan dengan Diskusi Forum Konsultasi Publik yang di moderatori oleh Kepala Bappeda.

Selanjutnya acara tersebut di akhiri dengan Penandatanganan Berita Acara Hasil Forum Konsultasi Publik oleh seketaris di bantu oleh seluruh Kabid dan Kasubid Bappeda beserta seluruh perwakilan peserta undangan.(mh/ujg.sb) 

Check Also

Penanganan Limbah B3, Pembangunan IPAL RSUD Kapuas Segera Terwujud

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Proses pembangunan Istalasi Pembuangaan Air Limbah (IPAL) RSUD Dr. Sumarno Sosroadmojo …