Bupati Ismu Hadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Masyarakat Sinjai 

 

Sematkan Pin : Bupati Ir H Ismunandar MT hadir dalam pelantikan Pengurus HIMAS Kutim. (bhara)

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Pengurus Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Kabupaten Kutai Timur dilantik, Sabtu (16/3/2019). Bupati Kutim Ir H Ismunandar MT bersama tokoh masyarakat Sinjai, Arpan dan Agus Aras ikut menghadiri pelantikan yang dirangkaikan dengan silaturahmi akbar warga Sinjai di perantauan Kutim.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ismunandar mengatakan tonggak kemajuan, perkembangan dan pembangunan di Kutim tak lepas dari peran aktif warga Sinjai yang ada di Kutim. “Saat saya berkeliling ke kecamatan, banyak bertemu warga Sinjai. Mereka turut mendukung peningkatan pertanian di Kutim,” ungkap Ismunandar.

Ia juga berharap HIMAS Kutim mendukung program bedah rumah, agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kutim. Selain, kegiatan-kegiatan lainnya yang langsung menyentuh ke masyarakat.

Di tempat yang sama, Ketua HIMAS Kutim, Sukirman Baso mengatakan paguyuban tersebut sebenarnya sudah berdiri sejak dua tahun lalu. Beragam kegiatan pun sudah dilakukan. Baik kegiatan sosial, keagamaan maupun sinergi dengan Pemkab Kutim.

Dalam kegiatan ini, juga diserahkan bantuan alat music, seragam, rebana dan empat tenda berukuran besar oleh Wakil Ketua HIMAS, Daeng Nawir. (aji/ra-sb)

Check Also

Revitalisasi Pasar Rakyat di Kecamatan Kongebeng Kutim

KUTIM, SuaraBorneo.com – Pasar rakyat merupakan sektor penggerak ekonomi Di desa Marga Mulia Sp 4 …

error: Off