Apel Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Kelana Jaya Berterima Kasih pada Personilnya

SuaraBorneo.com, BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Banjarbaru atas dedikasinya dalam melaksanakan pengamanan di dua acara besar. Sebagaimana di rilis Humas Polres Banjarbaru, “Saya selaku Kapolres Banjarbaru mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Banjarbaru atas semangatnya dalam melaksanakan pengamanan acara Haul Guru Sekumpul ke-14 dan Millenial Road Safety Festival 2019 sehingga dari awal sampai akhir acara dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Ucapan terimakasih itu di sampaikan saat pimpin apel Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Banjarbaru, Senin (18/3).

Pada kesempatan itu, Kapolres Banjarbaru menyampaikan amanat dari Kapolda Kalsel Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani. M.Si., agar seluruh personil secara proaktif terus memperkokoh sinergitas dengan penyelenggara pemilu, TNI, Masyarakat dan Mitra Keamanan lainnya dalam rangka mendukung kesuksesan pemilu 2019. Selain itu Kapolda Kalsel juga menegaskan kepada Seluruh Personel untuk tetap menjaga komitmen dan netralitas serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis pada pemilu 2019.

Kapolda Kalsel juga mengingatkan kepada seluruh personil dalam setiap melaksanakan tugas kepolisian agar senantiasa melakukan tindakan sesuai dengan prosedur, beretika, santun dan tidak melakukan tindakan yang dapat menurunkan citra polri dimata masyarakat.

“Berikan service quality efektif dan efisien kepada masyarakat dengan mengedepankan prinsip polri yang melayani, polri yang humanis dan polri yang proaktif. Dengan begitu diharapkan akan tercipta suatu persepsi yang baik dari masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh polri guna meningkatkan trust building yang mereka dambakan”, Ucap Kapolda Kalsel melalui Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. (hrs-bjb)

Check Also

Warga Berkerumun di Mobil Oksigen PKS Palangka Raya

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk Kota Palangka Raya masih …