Lengkap – Dishub Se-Kaltim Hadir Dalam Rakornis 2019 Di Kutim

Suasana malam penyambutan. Para peserta Rakornis Dishub se-Kalimantan Timur disuguhi hiburan tarian khas suku dayak.

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berkesempatan menjadi tuan rumah Penyelenggaraan Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) Dinas Perhubungan se-Kalimantan Timur tahun 2019.

Kegiatan bergengsi dikalangannya ini, rutin diadakan setiap tahun. Memasuki tahun 2019, tahap pelaksanaan pun kembali digelar, dengan Dishub Kutim sebagai penanggung jawabnya.

Diikuti oleh 10 perwakilan Dishub Kabupaten/Kota yang ada di Kaltim, kegiatan penyambutan para peserta disuguhi dengan kreasi tarian tradisional khas suku dayak, yang dillaksanakan pada Hotel Grand Victoria Sangatta, pada Senin malam kemarin (18/3/2019).

Pada pelaksanaan Rakornis Dishub kali Ini mengambil tema “Sinergitas Pemenuhan Kompetensi ASN dan Insfrastuktur Perhubungan Dalam Upaya Mencapai Tatanan Kinerja Sektor Perhubungan”. Tema ini dipilih mengingat perlunya penguatan dalam peningkatan kinerja para ASN sebagai penunjang sektor perhubungan di Kalimantan Timur.

Sebelumnya, diketahui para peserta yang hadir telah melakukan registrasi pendaftaran terlebih dahulu pada sore harinya. Dari data registrasi, tercatat lengkap, terdapat sepuluh Dishub dari Kabupaten/Kota se-Kaltim datang untuk menghadiri Rakornis.

Dari data yang dihimpun media ini, total keseluruh peserta mencapai 240 orang. Diantaranya 197 orang peserta, terbagi dalam masing-masing kehadiran dari sepuluh Dishub Kabupaten/Kota dan 43 orang peserta sisanya berasal dari lima belas UPP. serta UPT. yang tersebar dibawah naungan Dinas Perhubungan. (ra-sb)

Check Also

Aset Lebih Rp 13 Triliun, Bank Kalsel Tawarkan Saham Perdananya Untuk Umum Tahun 2020

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bank Kalsel merupakan milik pemerintah provinsi Kalimantan, selalu berkomitmen membangun dan kemajuan …

error: Off