Wabup Ikuti Upacara Bendera di Disdukcapil

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor menjadi inspektur upacara di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas, Senin (18/3) pagi.

Ucapan syukur ia sampaikan karena pada hari itu dapat melaksanakan upacara bendera secara bersama-sama sembari berpesan agar dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing sebaik-baiknya, menjaga loyalitas dan kerja sama satu sama lainnya.

Dalam kesempatan yang sama H M Nafiah Ibnor juga menerangkan apa yang dimaksud tugas pokok, loyalitas dan kerja sama satu sama lain.

“Melaksanakan tugas pokok adalah dengan disiplin menjalankan tugas serta membuat laporan yang baik serta melampirkan data-data secara baik, loyatitas sendiri kita harus mampu menjaga loyalitas terhadap diri sendiri ataupun pimpinan serta lingkungan begitu juga dengan menajaga kerja sama satu sama lainnya untuk mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Seusai Upacara Bendera Wakil Bupati Kapuas juga berfoto bersama dengan seluruh pejabat dan staf Disdukcapil Kabupaten Kapuas, yang pada kesempatan tersebut kehadirannya didamping secara langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Tersenyum, 14 Orang Pesta Sabu Dituntut Ringan 7 Bulan Rehabilitasi

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Wajar apabila ke 14 Orang terdakwa yang tengah berpesta sabu di gang …