Rakornis Dishub Se-Kaltim, Sebagai Langkah Dalam Menuju Persiapan OTSUS

Suasana berlangsungnya Rakornis Dishub se-Kaltim di Hotel Grand Victoria Sangatta, Selasa (19/3/2019).

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Pemberlakuan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor : 23 tahun 2014  Tentang Pemerintahan Daerah, dalam menyongsong era globalisasi dan perdagangan  bebas. Maka, setiap daerah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memperdayakan semua potensi yang ada demi meningkatkan pembangunan diberbagai sektor.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kutim Ikhsanuddin Syerpi mengatakan, hal ini agar lebih bisa mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, tanpa terkecuali pada bidang Pelayanan Jasa Perhubungan.

“Peningkatan pembangunan dan pemberdayaan semua potensi di bidang jasa pelayanan perhubungan tersebut, tentunya merupakan hal-hal yang sangat positif,” ungkap Ikhsanuddin.

Namun, lanjut dia, akan lebih baik lagi apabila upaya-upaya tersebut dapat disinergikan untuk lebih terpadu. Baik  keterpaduan antar modal jasa perhubungan maupun keterpaduan antar pembangunan dan operasional di Bumi Odah Etam.

“Untuk itu, selama dua hari mulai 18-19 Maret 2019, telah berlangsung Rakornis Dishub Se-Kalimantan Timur tahun 2019 di Kota Sangatta, Kutai Timur,” ulas Ikhsanuddin. (ra-sb)

Check Also

Dukung PKN Revolusi Mental 2019, Bank Kalsel Beri Bantuan Calon Debitur KUR Sektor Peternakan

MARTAPURA, SuaraBorneo – Sebagai tuan rumah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019, berbagai rangkaian …