Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Pemkab Tabalong

TABALONG, SuaraBorneo.com – Pelantikan kepada 2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 21 orang Pejabat Administrator, dan 13 Orang Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong, Rabu (20/3/2019) di Wisma Tamu Bersinar Komplek kediaman Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani

Adapun 2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik tersebut adalah Febriadin Hafiz, AP, M. Si sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Tabalong dan Mukhlis Redhani, SH, MM sebagai Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan bahwa dalam pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut merupakan sebuah keniscaya’an dalam suatu organisasi untuk memenuhi kebutuhan organisasi sekaligus melakukan penyegaran dalam rangka peningkatan kerja serta akselerasi dalam perwujudan pelayanan publik yang berkualitas dan lebih baik dalam Kabupaten tabalong.

“Hari ini 20 Maret 2019 bukanlah sebuah hadiah atau pemberian yang sifatnya cuma-cuma tetapi “pemberian yang Cuma-cuma ini akan diberikan pertanggung jawabannya” dan saya kembali mengingatkan yang di terima saudara-saudara ini merupakan pemberian ALLAH SWT sekaligus kepercayaan dari pimpinan,” papar H Anang syakhfiani.

Bupati juga meminta agar para pejabat yang baru dilantik agar bisa menyesuaikan diri karna saat ini sedang dalam menyusun rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan RENSTRA.

Saya juga mengingatkan kepada saudara Febriadin Hapiz, AP, M.Si bahwa Kabupaten Tabalong sudah dinyatakan sebagai 25 Kabupaten kota di Indonesia tahun 2019 ini yang termasuk dalam program 100 smart city di Indonesia, sudah ada 75 smart city di Indonesia tahun 2019 ini bertambah 25 smart city menjadi 100 smart city 1 diantara 25 itu adalah Kabupaten tabalong. Jadi siapkan dengan segera dan rencanakan dengan sebaik baiknya agar pada saat hari jadi Kabupaten tabalong yang ke 54 kita sudah bisa meresmikan tabalong sebagai Smart City baru di Indonesia dan Kalimantan Selatan. Terang Bupati Tabalong kepada Kepala Dinas Diskominfo yang baru di lantik hari ini (20/03/2019) di Wisma Tamu Bersinar Komplek Kediaman Bupati. (mh-sb)

Check Also

Warga Berkerumun di Mobil Oksigen PKS Palangka Raya

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk Kota Palangka Raya masih …