Maksimalkan Pelayanan, UPT. PKB Lakukan Jemput Bola

Petugas Dishub Kutim Ahmad

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Dinas Perhubungan Kutai Timur (Dishub Kutim) maksimalkan pelayanan, hal itu dilakukan demi memberikan kemudahan bagi korporasi di Kutai Timur, melakukan uji kir seluruh unit kendaraan operasionalnya secara berkala 6 bulan sekali. Sebagai tanda bahwa kendaraan yang digunakan masuk kategori layak secara teknis.

Untuk itu, Unit Pelayanan Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor (UPT. PKB) Dishub Kutim, buka pelayanan jemput bola ke perusahaan perkebunan maupun pertambangan. Menurut keterangan Ahmad Gazali selaku kepala Upt, untuk dapat menikmati layanan uji lokasi cukup dengan bersurat. Dari surat tersebut barulah akan keluar surat perintah bagi penguji kir untuk turun ke lokasi.

“Banyak kendaraan tambang maupun perkebunan yang tidak bisa keluar dari wilayah kerja, oleh sebab itu tim kami yang akan mendatangi” Ujar Ahmad

Diharapkan perusahaan diwilayah Kutai Timur dapat menikmati layanan ini, sehingga seluruh kendaraan layak operasi. Dengan demikian keamanan pekerja terjamin serta menghindari terjadinya insiden. (*/yoy/ra-sb)

Check Also

Dukung PKN Revolusi Mental 2019, Bank Kalsel Beri Bantuan Calon Debitur KUR Sektor Peternakan

MARTAPURA, SuaraBorneo – Sebagai tuan rumah Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019, berbagai rangkaian …