McDonald’s Resmikan Gerai ke 200 di Indonesia, Pertama di Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – McDonald’s Indonesia meresmikan gerai pertamanya untuk melayani masyarakat di Banjarmasin, Kalsel Rabu (20/3/2019).

Peresmian Gerai baru ini terletak di jalan Ahmad Yani KM 2.5 Banjarmasin tercatat merupakan ke-200 di seluruh Indonesia.

Menurut, Associate Director Of Comunnications MacDonald’s Indonesia, Suti Lantyka dibukanya gerai MacDonald’s selain menyerap lapangan kerja juga akan menambah pendapatan daerah dari pajak.

“Kehadiran gerai baru McDonald’s di Kota Banjarmasin diharapkan menambah pilihan bersantap bagi keluarga dan seluruh masyarakat serta pendatang dari luar daerah mengingat letaknya sangat strategis di dalam Kota Banjarmasin,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya juga menyediakan fasilitas dan kenyamanan yang disediakan. Mulai dari Drive Thru, Party Room, Play Land, serta akses Wi-Fi gratis. Selain itu, seperti halnya McDonald’s lainnya di Indonesia.

Lebih dari itu, McDonald’s Banjarmasin juga menyediakan musholla yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen McDonald’s namun juga masyarakat umum.

Ditambahkannya, McDonald’s pertama di Banjarmasin ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s, yaitu Self Ordering Kiosk (SOK).

“Konsumen bisa langsung memesan sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut memakai kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir,” terangnya.

Kemudian, McDonalds Banjarmasin ini juga memiliki Dual Point Sistem (DPS), sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s agar konsumen lebih nyaman menghindari antrian.

“McDonald’s buka selama 24 jam melayani konsumen serta menyediakan breakfast menu tersedia sejak pukul 05.00 hingga 11.00 siang,” ujarnya. (ad/ujg-sb)

Check Also

BPPRD : Dua Bingo Tak Pernah Bayar Pajak

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dua arena permainan ketangkasan Bingo di Kelurahan Barimba dan Hampatung Kecamatn …