Belajar – Dishub Berangkat OL Ke Jawa Timur

Kadishub Kutim Ikhsanuddin Syerpi.

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis Dinas Perhubungan se Kalimantan Timur, pada 18 dan 19 Maret 2019 di Kabupaten Kutai Timur, seluruh insan perhubungan dari 10 Kabupaten/Kota di Kaltim mengikuti Orientasi Lapangan (OL) ke Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur.

Untuk Kabupaten Kutai Timur, menurut Keterangan Kepala Dinas Perhubungan Ikhsanuddin Syerpi pihaknya mengirimkan beberapa pejabat teknis, yang diharapkan dari hasil pembelajaran di jawa timur terkait pelabuhan dan terminal dapat diimplementasikan di daerah ini.

“Dari tanggal 20 – 22 Maret melakukan orientasi lapangan. Fokusnya ke Pelabuhan Teluk Tembaga di Probolinggo dan Terminal Purbaya Bungurasih,” Kata Ikhsanuddin.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh panitia Rakornis Dishub se-Kaltim Tahun 2019, rombongan berangkat melalui Bandara Apt Pranoto Samarinda dan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Sesampainya di Surabaya melakukan pertemuan dan diskusi dengan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur bersama Jajarannya. Dilanjutkan ke kegiatan inti dengan mengunjungi dua lokus yang didampingi oleh tuan rumah. (*/an/dy/yoy/ra-sb).

Check Also

Bank Kalsel Dinobatkan Bayar Pajak Terbesar di Wilayah KPP Banjarmasin Selatan

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Bank Kalsel merupakan milik pemerimtahan provinsi Kalimantan Selatan selalu berperan aktif membantu …