Wabup Kunjungan ke Kecamatan Selat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Setelah kurang lebih dua bulan rutin melakukan kunjungan ke Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, kini melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Selat sekaligus mengikuti upacara bendera yang dilakukan di halaman Kantor Kecamatan, Senin (25/3) pagi.

Ucapan syukur disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas karena pada pagi itu dapat melaksanakan upacara bendera secara bersama-sama yang mana itu merupakan salah satu kewajiban dan tanggung jawab baik ASN ataupun Tenaga Kontrak.

Pesan Dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pun ia sampaikan pada kesempatan tersebut agar para Pegawai melaksankan tugas sebaik-baiknya.

“Kepada pegawai diharapkan melaksanakan tugas sabaik-baiknya dan melaksanakan pekerjaan sesuai panduan topoksi serta sebaiknya kegiatan direncenakan sebelumnya dan hendaknya bekerja inovatif serta kreatif,”ucapnya.

Terkait tugas melayani masyarakat juga kembali disampaikan oleh H M Nafiah Ibnor pada kesempatan itu. Ia menjelaskan bahwa melayani masyarakat tidak hanya melayani secara langsung tapi juga bisa melayani melalui telepon.

Masih dalam kesempatan yang sama ia juga berharap agar terus bersatu dan bersama-sama menjaga silaturahmi satu sama lain dan menjaga disiplin, loyalitas dan kerja sama satu sama lainnya.

Setelah melaksanakan upacara Wakil Bupati Kapuas didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Plt Kepala Dinas Komunkasi dan Informatika serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan melakukan foto bersama. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

Musholla Nurul Huda Kuin Kecil Siap Direhab

  BANJARMASIN, SuaraBorneo – Satu satunya tempat ibadah di lokasi TMMD ke 105 kampung Kuin …