25 Pengusaha Tahu Tempe di Kalsel Deklarasi Dukung Jokowi

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Sebanyak 25 pengusaha tahu-tempe yang tergabung dalam Komunitas Penggerak Ekomoni Rakyat Jokowi-Ma’ruf Amin atau Koper Jomin di provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mendeklarasikan dukungannya kepada Capres Jokowi.

Deklarasi tersebut digelar di Jalan Ir. PM. Noor No. 4 Banjarbaru, Kalsel Senin 26 Maret 2019 malam. Deklarasi yang diikuti puluhan orang tesebut digelar secara sederhana namun penuh makna.

Ketua umum Koper Jomin H Ayep Zaki yang hadir dalam acara itu mengaku bangga lantaran pengusaha tahu-tempe dibawah binaannya mendeklarasikan dukungan pada Jokowi.

Menurut Zaki, mereka sadar jika selama pemerintahan Jokowi selama ini telah memperhatikan kepentingan rakyat kecil.

“Saya sangat menghargai dan mengapresiasi tekad bulat para pengusaha tahu tempe tersebut. Mudah-mudahan sedikit banyak dapat menjadi sumbangsih suara bagi pasangan nomer urut 01 Jokowi-Amin,” demikian tutur Ayep Zaki.

“Kami akan terus berjuang agar Jokowi-Amin menjadi presiden tahun 2019-2024 nanti,” kata Zaki.

Ditempat yang sama Erik Herwinda Koordinator tahu-tempe Kalimantan, Sulawesi dan Papua mengatakan, deklarasi dukungan pada Jokowi ini sekaligus mempererat silaturahmi para pengusaha.

Menurut Erik, pengusaha tahu-tempe yang ada di Kalsel telah membulatkan tekad bulat untuk memenangankan Jokowi dalam Pilpres tahun ini.

“Kami akan door to door mwnyapa masyarakat agar Jokowi menang di Kalsel,” jelasnya. (*/ad-sb) 

Check Also

BPPRD : Dua Bingo Tak Pernah Bayar Pajak

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dua arena permainan ketangkasan Bingo di Kelurahan Barimba dan Hampatung Kecamatn …