Pembangunan Kutai Timur Langsung Menyentuh Masyarakat, Itu yang Diharapkan DPRD

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Ketua DPRD Kutai Timur, Mahyunadi berharap melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020, Pemerintah Kutim bisa menyusun rencana kegiatan dan anggaran sebaik-baiknya, berdasarkan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kutim.

Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi saat menghadiri pembukaan Musrenbang RKPD Kutim TA 2020
“Saya berharap, melalui Musrenbang kali ini pemerintah Kutim bisa menyusun anggaran dan rencana kegiatan sebaik-baiknya, sebagaimana RPJM,” ujar Mahyunadi saat ditemui awak media, usai menghadiri pembukaan Musrenbang RKPD Kutim Tahun 2020, Selasa (26/3).

Terkait adanya koreksi dari pihak Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), bahwa adanya indikasi jika bantuan sosial yang dikucurkan Pemkab Kutim selama ini ada yang salah sasaran, Mahyunadi mengajak pemerintah untuk melakukan koreksi bersama.

“Jika memang ada bansos yang dianggap salah sasaran, mari kita koreksi bersama. Dimana salahnya. Karenanya, saya juga berharap pembangunan ke depan lebih prioritas kepada pembangunan yang lebih bertumpu pada kebutuhan masyarakat secara langsung. Seperti pemenuhan infrastruktur, jalan, kesehatan dan lainnya,” ujar Mahyunadi. (yoy/cik/ra-sb)

Check Also

Dibawah Pengaruh Minuman Keras, Oknum Pegawai Bapenda Kutim Buat Resah Saat Lakukan Pendataan

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Sejumlah pengunjung tempat fitnes dibuat resah lantaran adanya oknum Pegawai dari …