David Rante : Jangan Tanggapi KalauIsu Itu Belum Tentu Benar

David Rante

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Isu rasionalisasi anggaran mulai berkembang di lingkungan Pemkab Kutai Timur (Kutim). Hal itu membuat sebagian orang resah.

Terkait itu, Anggota DPRD Kutim David Rante menegaskan, supaya semua pihak jangan terpengaruh selagi itu belum pasti. Waspada boleh, tapi jangan terprovokasi dan memprovokasi.

“Artinya, jangan tanggapi kalau isu itu belum tentu benar. Kita harus berpikir yang baik saja,” ujar dia.

David mengimbau, agar para pejabat Pemkab maupun pihak ketiga tidak terpengaruh isu tersebut.

“Sebuah isu yang berkembang tak baik ditanggapi dengan gegabah. Kita hanya perlu profesional, bila di OPD ada pekerjaan, maka teruskan saja pekerjaan itu sesuai yang diperintahkan, jangan mengeluh dan takut,” ujar David.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi telah mengimbau, bahwa isu rasionalisasi itu hanya sekedar isu. Kabar itu belum masuk ke DPRD. Jadi, jangan mudah terprovokasi oleh isu yang belum pasti.

“Saya baru dengar juga, belum ada pembahasan dengan DPRD. Karena itu kami di DPRD belum tahu berapa nilainya, karena DPA (dokumen pelaksanaan anggaran)-nya juga belum diberikan pemerintah,” ungkap lelaki yang akrab disapa Unad itu. (cik-sb)

Check Also

Aset Lebih Rp 13 Triliun, Bank Kalsel Tawarkan Saham Perdananya Untuk Umum Tahun 2020

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bank Kalsel merupakan milik pemerintah provinsi Kalimantan, selalu berkomitmen membangun dan kemajuan …

error: Off