Wakil Bupati Tabalong Berharap Gusti Juddid Bisa Berkomitmen Dalam Memajukan Kecamatannya Serta Bisa Menjalankan Amanah

TABALONG, SuaraBorneo.com – Wakil bupati melantik Gusti Juddid Ihsan Permana sebagai Camat baru

Kamis 28/03/2019 Pelantikan Gusti Juddid Ihsan Permana, S.STP. M. IP sebagai camat tanta oleh wakil bupati H Mawardi di kantor kecamatan  tanta.

Seharusnya pelantikan tersebut diadakan pada 20/03/2019 lalu berbarengan dengan PelantikanPejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong berhubung saat itu Gusti Juddid sedang umroh maka pada 28/03/2019 baru dilantik.

Dalam acara itu di hadiri oleh Danramil tanta, Kapolsek tanta, humas pemkab, dan seluruh kepala desa dari kecamatan tanta.

Wakil bupati menyampaikan jabatan bukan sebuah hadiah atau pemberian cuma-cuma kepada Aparatur Sipil Negara tetapi ada konsekuensi dan tanggung jawab besar dari sebuah jabatan.

Jabatan yang diemban ASN dapat diibaratkan sebuah motor penggerak roda bagi pembangunan Kabupaten tabalong yang mampu memberikan perubahan positif  dalam manajemen pemerintahan yang profesional.

Aparatur Sipil Negara juga harus bisa mewujudkan visi dan misi, program prioritas dan RPJMD melalui kepemimpinan seorang pejabat pada unit kerja  masing masing SKPD, jelasnya

H Mawardi mengingatkan kepada Camat Tanta yang yang baru dilantik mengenai pentingnya integritas didunia birokrasi serta sumpah jabatan harus direfleksikan secara nyata dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara.

Saya dan seluruh masyarakat tanta sangat berharap kepada camat yang baru di sumpah jabatan bisa berkomitmen untuk memajukan kecamatan tanta menjadi lebih maju lagi kedepannya.

“Jagalah baik baik amanah, kehormatan, kepercayaan serta tanggung jawab yang diamanahkan kepada saudara dan secepatnya lakukan adaptasi dan konsolidasi pada unit kerja baru sehingga kinerja organisasi dapat terus berjalan tanpa hambatan,” Kata Wakil Bupati Tabalong  H Mawardi saat mengakhiri sambutannya. (mh-sb)

Check Also

Mulawarman Peduli, Kodim 1007/Bjm Bagi Buah Segar ke Petugas Linmas Tiap Kecamatan

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Cuaca yang cukup terik di Kota Banjarmasin akhir akhir ini membuat gerah …