MULAWARMAN PEDULI : Jenguk Orang Sakit, Bentuk Kepekaan TNI Kepada Rakyat

Nampak mendoakan untuk kesembuhan. Terlihat Danramil Sangkulirang bersama anggota saat menjenguk Khairani (53 th). (Ist)

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Kodim 0909 Sangatta sebagai satuan Kewilayah mempunyai tanggung jawab besar dalam membina wilayah agar selalu kondusif. Selain itu guna meningkatkan kemanunggalan TNI kepada rakyat,pihaknya juga aktif dalam melakukan bakti sosial. Salah satunya dengan memperhatikan warga binaannya.

Seperti yang terlihat baru baru ini, jajaran Koramil 0909-02 Sangkulirang di bawah komando Danramil Kapten Cba Heru bersama beberapa personil menjenguk salah masyarakat yang sakit di Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sangkulirang, Kutai timur.

Kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan moril kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberikan motivasi, serta bisa dapat membawa kemajuan terhadap dampak kesembuhan bagi masyarakat yang dirawat karena sakit,

“Itulah bentuk kepekaan kami, sebisa mungkin kami ada bersama rakyat, karena TNI lahir dan tumbuh bersama rakyat. Diharapkan dengan kunjungan yang kita lakukan bisa memberikan efek positif terhadap kesembuhan pasien,” tukas Kapten Cba Heru

Check Also

Dekopinda Banjarbaru Salurkan Bantuan Kebakaran Cempaka

BANJARBARU, SuaraBorneo – Bantuan untuk korban kebakaran di tiga RT Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru, terus …