Menghadapi Pemilu Bawaslu Menyatu Dengan Masyarakat Melalui Zumba Party 

TABALONG, SuaraBorneo.com – Minggu 31/03/2019 di Expo Center mabuun Bawaslu bersama Masyarakat Tabalong menggelar Zumba Party berhadiah Kulkas, mesin cuci, tv, dan hape sebagai doorprizenya.

Hirsan Ketua Bawaslu Kabupaten Tabalong bersama Fahmi Komesioner  Bawaslu Kabupaten Tabalong menyampaikan sambutan.

Untuk memperkuat pengawasan pemilu Bawaslu melibatkan partisipasi masyarakat dengan demikian masyarakat merasa menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan pemilu.

Selain itu Partisipasi masyarakat dapat menjadi solusi alternatif bagi Lembaga Pengawas Pemilu untuk pengawasan agar pemilu berjalan lancar dan sukses, “terang mereka dalam sambutannya

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota panwas kabupaten, panwascam, panwas desa, dan staf-stafnya itu diadakan agar Bawaslu dan masyarakat menyatu dengan tujuan agar masyarakat paham akan arti pemilihan.

Dengan adanya acara tersebut Bawaslu berharap masarakat juga ikut mengawasi bersama jalannya Pemilu Legeslatif, Capres dan Cawapres 2019 agar berjalan lancar, aman dan tertib.

Ulun sangat sangat senang dengan adanya acara ini selain mendapat sehat, pengetahuan tentang pemilihan juga dapat doorprize,” Kata salah satu peserta dengan logat banjar campur Indonesianya saat diwawancara awak media SuaraBorneo diakhir acara. (mh-sb)

Check Also

Warga Berkerumun di Mobil Oksigen PKS Palangka Raya

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk Kota Palangka Raya masih …