Mulawarman Peduli, Warga Serbu Pasar Murah Kodim 1003/ KDG

KANDANGAN – Dalam rangka kegiatan lomba Binter TK Pusat Ta. 2019, Kodim 1003/ Kandangan menggelar kegiatan pasar murah Dandim 1003/ Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto menjelaskan, pasar murah sembako ini digelar di Desa Gak Dalam Kec. Kandangan kegiatan ini merupakan Manifestasi kepedulian dan Bagian dari Komsos kreatif terutama progam bhakti TNI yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat ekonomi lemah dan kurang mampu, agar dpt membeli kebutuhan pokok dgn harga yg lebih murah dari pada harga eceran.

Nampak Katim lomba binter Kolonel Arm Dedi Nur Hadiman dan Dandim 1003/Kandangam secara simbolis memberikan Sembako kepada salah satu warga desa Gambah Dalam.

Adapun paket sembako murah yg di gelar sebanyak 200 paket, terdiri dari Minyak goreng : 1 Ltr, Gula pasir 1 Kg dan Mie Instan 4 Bks dengan harga Rp 15.000 / paket.

Pendistribusian sembako murah menggunakan kupon yang telah dibagikan kepada masyarakat yg kurang mampu dan transaksinya dilaksanakan dengan cara memberikan kupon kepada penjual.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu di Desa Gambah Dalam Kec. Kandangan dalam membeli kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau. (*/ad)

Check Also

Kabut Asap Makin Tebal, Perlintasan di PLBN Entikong Meningkat

ENTIKONG, suaraborneo.com – Mengingat kualitas udara di wilayah perbatasan RI-Malaysia Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau semakin …