Pengurus PDBI Kapuas Dikukuhkan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Kapuas Masa Bakhti 2018 sampai dengan 2021 dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni yang sekaligus membuka kejuaran Kapuas Open Marching Copetition Bupati Cup 2019, Sabtu (30/3/19) pagi di lapangan Basket Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Ucapan selamat disampaikan secara langsung oleh Bupati Kapuas kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan. Ajakan disampaikan oleh Bupati Kapuas agar dapat bersama-sama memajukan Drum Band yang ada di Kabupaten Kapuas karena menurutnya kegiatan tersebut adalah satu modal untuk membangun karakter kearah yang lebih baik.

“Sebagai generasi muda harus membangun karakter untuk menjadi pemimpin di masa depan yang tentu harus disiplin, memiliki integritas dan punya kejujuran,”ucap Bupati Kapuas.

Ketua Umum KONI Kabupaten Kapuas H. Saferaniansyah juga mengucapkan selamat kepada pengurus PDBI Kabupaten Kapuas yang pada hari itu dikukuhkan dengan harapan dapat mengoptimalkan kinerjanya kedepan, untuk Pemerintah ia juga mengucapkan terima kasih karena sudah komitmen membantu sarana dan prasarana olah raga yang ada di Kabupaten Kapuas.

Terikait kejuaran Kapuas Open Marching Copotition Bupati Cup 2019 disampaikan laporan oleh Tommy Saputra bahwa kegiatan tersbeut diikuti oleh tujuh unit drum band yang mana kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu sejak tanggal 30 sampai dengan 31 maret 2019.

Sementara itu, Heribowo selaku Ketua Umum PDBI Kabupaten Kapuas yang baru saja dikukuhkan berharap agar kegiatan kejuaran Kapuas Open Marching Copetition dapat dilakukan setiap tahunnya dan Drum Band di Kabupaten Kapuas dapat terus berkembang. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

Kemdikbud RI Membuka Program Guru Penggerak Angkatan 2

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membukan Program Guru Penggerak (PGP) Angkatan 2. …