KPU Jalin Sinergi Bersama Diskominfo Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Jelang Pemilihan Presiden dan Wakil serta Legislatif yang tinggal beberapa hari kedepan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas menjalin sinergi bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapaus, dimana Jamilah Maisura selaku Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Kapuas Muntiara bertandang ke Diskominfo Kabupaten Kapuas yang disambut Plt Kadis Kominfo H Suwarno Muriyat.

Maisura dalam beberapa hari terakhir gencar bertandang ke sejumlah Dinas Instansi termasuk Diskominfo dan Disdukcapil Kabupaten Kapuas agar Pesta Demokrasi di Kabupaten Kapuas dapat berjalan baik dan lancar. Terkait pembagian logistik seperti surat suara Maisura menerangkan nantinya tujuh hari sebelum kegiatan pesta demokrasi atau tepatnya pada 10 April 2019 logistik akan dibagikan.

Sementara itu, H Suwarno Muriyat dihadapan tamunya menyambut baik sinergi yang dibangun antara KPU dengan Diskominfo. Menurut pria yang juga Ketua PPID Utama itu bahwa sinergi antara Pemerintah Daerah dengan KPU sangat penting agar pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang berlangsung tertib dan lancar.

‚ÄúPemberian berbagai informasi yang tepat sasaran seluruh rangkaian maupun regulasi tentang Pilpres dan Pileg serentak akan dapat meningkatkan tingkat partisipasi pemilih dalam menggunakan hak suaranya. Pemerintah Kabupaten Kapuas dan KPU untuk terus bersinergi sehingga pesta demokrasi serentak 17 April 2019 dapat memilih Presiden dan Wakil serta Legislatif yang mampu membawa bangsa Indonesia yang lebih maju dan sejahtera”, pungkasnya. (hmskmf/ujang/ery/SB)

Check Also

Mulawarman Peduli, Kodim 1007/Bjm Bagi Buah Segar ke Petugas Linmas Tiap Kecamatan

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Cuaca yang cukup terik di Kota Banjarmasin akhir akhir ini membuat gerah …