Kutim Berduka, H. Abdul Kadir Zaini Bin Ahmad Zaini Tutup Usia.

Nampak Penuh Isak Haru, Para Saudara dan Sanak Keluarga Sedang Duduk Berada Disebelah Jasad Mendiang (Alm.) H. Abdul Kadir Zaini Bin Ahmad Zaini untuk mendoakannya, Minggu (31/3/2019). (Poto : Mina Fitriyana For SB)

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR –¬†Innalillahi Wainnailaihi Rojiun….
Datang tersiar kabar duka dari keluarga besar Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar. Orang yang paling dikasihinya dikabarkan telah tutup usia.

Ayahanda Bupati Kutim tercinta, H. Abdul Kadir Zaini Bin H. Ahmad Zaini, telah meninggal dunia. Mendiang menghembuskan napas terakhir pada pukul 18.40 Wita, Minggu (31/3/2019) (berdasarkan informasi dari pihak keluarga) setelah mendapatkan perawatan medis intensif pada Ruang Sakura di Rumah Sakit AW Sjahranie Samarinda.

Sembari menunggu kehadiran orang nomor satu di Kutim tersebut (dikabarkan sedang dinas ke luar kota) datang melihat jasad mendiang sang ayah untuk terakhir kalinya. Almarhum pun disemayamkan pada rumah duka di Jalan Kadrie Oening Gang Bersama Blok C No. 60 Kelurahan Air Hitam Kecamatan Samarinda Ulu. Untuk dimakamkan keesokan hariannya.

Almarhum H. Abdul Kadir Zaini Bin Ahmad Zaini lahir pada tanggal 1 Oktober 1921 dan wafat pada 31 Maret 2019 di usia 98 tahun.

Ayahanda tercinta Bupati Ismu tersebut, diketahui terlahir dengan sembilan bersaudara, anak kedua dari pasangan Almarhum H. Ahmad Zaini dan Almarhumah Hj. Ruqaiyah.

(ra-sb)

Check Also

Danrem 091/ASN Pimpin Sertijab 14 Pejabat TNI Kaltim dan Kaltara

Suaraborneo.com, SAMARINDA – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen Widi Prasetijono memimpin langsung acara serah …