Mulawarman Peduli : Koramil 0909-01/ Sangatta Santuni Warga Buta dan Kondisinya Sakit

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR –  Menindak lanjuti Program Mulawarman Peduli, Babinsa Koramil 0909-01/ Sangatta Serka Ansar mengunjungi Misti (60) warga RT 12 Desa Mukti Jaya Kecamatan Rantau Pulung yang tinggal bersama suaminya yang kondisinya dalam keadaan sakit dan mengalami kebutaan. Jùm’at (5/4/2019).

Dalam kunjungan tersebut dirinya memberikan langsung bantuan berupa  sembako kepada wanita yang sudah berusia lebih setengah abad tersebut sebagai bentuk tali asih dan perhatian Kodim 0909/Sangatta terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya.

Dandim 0909/Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha melalui Danramil 0909/01 Sangatta, Kapten Inf Arif Sapardiyatno,dalam konfirmasi secara terpisah menuturkan bahwa sudah menjadi tugas TNI untuk membantu serta mengayomi masyarakat. Terlebih lagi jika warga tersebut sedang dalam kesusahan.

“Saat orang lain terkena musibah dan kita  bisa memberi bantuan, meskipun sedikit tapi ikhlas dan tanpa pamrih, itu akan menjadi berkah,”ucapnya

Dirinya juga berharap melalui program kepedulian sosial yang telah dilaksanakan selama ini baik oleh jajaran kodim 0909/Sangatta maupun Koramil  dapat menciptakan jalinan ukhuwah islamiyah serta tali Silaturrahmi dan persaudaraan yang erat dengan masyarakat.

Danramil juga menambahkan bahwa giat Mulawarman peduli ini dilaksanakan oleh seluruh Koramil di Kutim sebagai wujud kepedulian serta kecintaan TNI kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya program Mulawarman Peduli dapat memberikan senyum kepada saudara saudara kita yang mengalami kesusahan,”tukasnya. (*)

Check Also

Danrem 091/ASN Pimpin Sertijab 14 Pejabat TNI Kaltim dan Kaltara

Suaraborneo.com, SAMARINDA – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen Widi Prasetijono memimpin langsung acara serah …