Mulawarman Peduli : Koramil 0909-04/Muara Ancalong Kunjungi Warga Sakit

SuaraBorneo.com, KUTAI TIMUR – Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan kepedulian para BABINSA jajaran Koramil 0909-04 Muara Ancalong Di wilayah binaanya dengan memberikan semnagat dan motivasi para pasien di puskesmas Muara Ancalong. Kali ini yang mendapat kunjungan dari pihak Koramil Muara Ancalong adalah bapak Safarudin umur 63 tahun, pekerjaan swasta, Suku Kutai┬áDesa kelinjau ulu RT 08 Kec Muara Ancalong Kab. Kutai timur, Sabtu (6/4/2019).

Ditempat terpisah Danramil Muara Ancalong Kapten Inf A. Zaidi mengatakan bahwa kedekatan TNI Rakyat sudah menjadi harga mati, oleh karena bila mana ada warga masyarakat kita yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun non materi.

Koramil 0909-04 Muara Ancalong siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, selain itu juga untuk memberikan semangat kepada pasien yang dirawat di puskesmas agar segara dapat sembuh dan beraktifitas seperti sediakala.

Kegiatan sosial seperti ini harus kita tingkat dimasa masa yang akan datang agar kemanunggalan TNI Rakyat Semakin solid.

(*)

Check Also

Danrem 091/ASN Pimpin Sertijab 14 Pejabat TNI Kaltim dan Kaltara

Suaraborneo.com, SAMARINDA – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen Widi Prasetijono memimpin langsung acara serah …