Harjad Tanbu dan Balangan ke-16, Bank Kalsel Serahkan Dana CSR

 

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Perayaan hari jadi kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) ke-16, dihadiri Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dan bersamaan hari jadi kabupaten Balangan, juga ke-16, dihadiri Komisaris Independen Bank Kalsel, Syahrituah Siregar dan Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya, Senin kemaren (8/4/2019).

Pada kesempatan dilakukan penyerahan Dana Corporate Social Responsibility (CSR), respon sosial.. kurang mampu Bank Kalsel kepada Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor, berjumlah Rp. 136.318.090,36.

Di Balangan, Bank Kalsel menerima penghargaan dari Bupati, Drs. H. Ansharuddin, M.Si, terkait CSR di Kabupaten Balangan pada tahun 2018 dan selain itu dilakukan penyerahan dana dari Bank Kalsel untuk Kabupaten Balangan.

 

Disamping itu dilakukan penandatangan perjanjian kerjasama untuk implementasi SP2D Online antara Bank Kalsel dan Balangan, hadir dalam acara hari jadi Balangan ke-16, Sekda Provinsi Kalsel, Drs. Abdul Haris Makkie, di Tanah Bumbu, Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan. (*/ad-sb)

Check Also

PDAM Bandarmasih Masih Mandiri Tanpa Penyertaan Modal dari Pemko dan Pemprov Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai target kinerja dan keterjangkauan pelayanan masyarakat Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih dikoordinator …