Wabup : Layani Masyarakat Dengan Baik

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kapuas Drs Hidayatullah, M.Ikom dan Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas Suwarno Muriyat melanjutkan kunjungan kerja (kunker) di lingkup Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, yang mana pada kesempatan tersebut ia bersilaturahmi ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas.

Kehadiran pimpinan Kabupaten Kapuas tersebut disambut olehPlt Kepada Dinas PMD Kabupaten Kapuas Yan Hendri Ale beserta jajarannya di Halaman Kantor PMD Kapuas, Selasa (9/4/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh H M Nafiah Ibnor.

Dalam amanat apel pagi H M Nafiah Ibnor menyampaikan bahwa sebagai ASN yang mengambil sumpah untuk melayani masyarakat sudah tentu harus baik dalam bekerja dan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “DPMD memiliki tugas berkaitan dengan dengan desa, sudah seharusnya bisa membimbing desa serta melayani masyarakat desa dengan baik,” ucapnya.

Kemudian, ia menekankan pentingnya disiplin kerja dengan loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan baik dengan pimpinan, juga loyalitas terhadap diri sendiri, sehingga akan mewujudkan ketenangan jiwa dan dapat menciptakan harmonisasi dalam bekerja serta terjalin komunikasi yang baik.

Lebih lanjut, ia mengatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang penyambung silaturahmi atau saling mengenal satu sama lainnya supaya semua pihak ketika bertemu bisa saling bertegur sapa. Dengan silaturahmi tentunya akan memupuk kebersamaan, rasa kekeluargaan dan semua dapat bersatu untuk memperjuangkan masyarakat agar masyarakat sejahtera lahir dan batin, sehingga dapat menikmati hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas. (hmskmf/ujang/ery-SB)

Check Also

Dinsos Kapuas Akan Programkan Pemberdayaan KAT di 2 Desa

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas akan programkan pemberdayaan sosial Komunitas Adat …