BNNP Kalteng Musnahkan 350 Gram Sabu dan 7 Butir Ekstasi dari 4 Tersangka Narkoba

PALANGKARAYA, SuaraBorneo.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalteng (BNNP), memusnakan barang narkotika jenis sabu, seberat 350 gram dan tujuh butir pil ekstasi yang di lakukan di halaman kantor BNNP Palangkaraya, Rabu, (10/4/2019) pukul 10.00 Wib.

Pemusnahan disaksikan beberapa pejabat dinas terkait Polda Kalteng, Kejaksaan Tinggi, dan instasi terkait lainnya. Pemusnahan dilakukan dengan cara, dimasukan kedalam ember di isi air dan dicampur dengan larutan pembersih lantai kemudian diaduk sampai benar-benar tercampur, lalu dibuat lobang dan dimasukkan kemudian dikubur.

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Kal-Teng, I Made Kariada, menjelaskan seputar penangkapan, kami berhasil menangkap jaringan narkotika antar provinsi di bandara H. Asan Sampit, kota Waringin Timur, Rabu 6 Maret 2019.

Dengan menangkap 4 orang jaringan narkotika dan barang bukti sabu seberat 350 gram dan 7 butir pil ekstasi, penangkapan di lakukan di beberapa tempat di wilayah kota Sampit.

“Dengan melibatkan oknum petugas lapas. Kini para pelaku AL(29), NR(39), DE(22), KT(33), sudah diamankan dan selanjutnya menunggu persidangan sedang barang bukti sudah kita musnahkan semua. Kami dari BNNP Provinsi Kalteng, akan terus memburu pelaku dan pengedar narkotika,” tegasnya. (Antony)

Check Also

Bank Kalsel Sabet Juara Favorit 1 Digelaran Susur Sungai BMPD Kalsel 2019

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Tingkatkan kunjungan wisatawan lokal maupun manca negara khususnya wisata susur sungai di …